Tas Vintage Klasik Wanita Punya Fashion Tersendiri ( New )

Tas Vintage Klasik Wanita Punya Fashion Tersendiri

Tas vintage selalu mempunyai daya tarik tersendiri, karena selain unik tas bergaya vintage ini juga rata-rata tahan lama dan awet. Untuk urusan kualiatas bahan, tas yang masuk kategori vintage (tas original) tidak diragukan lagi memiliki kualitas yang bagus dan harganya juga relatif mahal bahkan bisa dijadikan investasi terutama untuk luxury bags.

Sedikit mengenai vintage, seperti diketahui kata vintage yang ditujukan kepada suatu benda berarti merujuk kepada barang-barang kuno, jadul atau lama. Semakin tua usia benda tersebut, maka akan semakin baik dan tinggi nilai estetikanya. Jadi tas vintage identik dengan gaya tua atau sesuatu yang memberi kesan lampau. Dikategorikan vintage berarti barang tersebut tidak kurang dari 20 tahun tetapi tidak lebih dari 100 tahun. Namun untuk jenis tas, bukan berarti tas tersebut umurnya tua, melainkan dilihat dari masa produksi awalnya, diproduksi ulang dengan material dan desain yang tidak berubah sedikitpun alias sama seperti pertama kali dibuat.

Jika mencari tas vintage branded luar, hampir semua brand kecuali yang lahir 1998 ke atas memiliki koleksi tas vintage. Contohnya adalah Hermes atau Chanel. Kedua brand ini sampai sekarang masih memproduksi tas dengan desain lama dan yang paling banyak dicari para kolektordesigner bags.

Tas Vintage Klasik Wanita

Tas vintage bahan genuine leather atau kulit asli biasanya sudah terlihat agak kusam dan warnanya pudar. Namun jika kamu punya model tas seperti ini, masih bisa membuat kulit tas vintage kembali mengkilap dengan cara mudah, yakni hanya dengan sebuah tisu basah. Caranya lap bagian kulit tas tersebut dengan tisu basah seminggu sekali dan jangan disimpan di dalam lemari yang tertutup supaya tetap menjaga kelembapan tas.

Tas Vintage Wanita

Berburu koleksi tas vintage memang memiliki tingkat excitement serta tantangannya sendiri. Untuk memperoleh tas vintage original perlu ketelitian mengenali warna, motif, hingga bahan yang digunakan. Akan lebih baik lagi jika meluangkan lebih banyak waktu untuk menelusuri setiap informasi tas tersebut terutama jika ingin dijadikan bahan investasi supaya tidak salah memilih tas vintage. Beberapa contoh desain tas vintage bisa dilihat disini.
,