Perbedaan Model Tas Wanita Merk Zara yang Asli dengan Replika

MODELTASWANITA - Ketika suatu produk sudah laku keras, peminatnya sangat banyak dan permintaan melambung tinggi, maka biasanya ada oknum yang memanfaatkan keadaan ini untuk meraih keuntungan sendiri dengan cara mencloning atau membajak barang tersebut dengan sekilas tidak ada perbedaan, tapi kualitas yang ditawarkan tidak dapat dipertanggungjawabkan

Ini berlaku juga dengan produk tas wanita yang sekarang sedang booming, salah satunya adalah tas brand zara, tas yang sedang ramai laris manis dengan berbagai macam model ini juga tak luput dari pembajakan membabi buta, sudah banyak sekali beredar di pasar tradisional maupun pasar online atau toko-toko online, tentu ini sangat disayangkan sekali, selain pengrajin brand zara ori yang dirugikan, para konsumen juga ikut dirugikan, maka kewaspadaan dan jangan tergesa gesa dalam membeli tas yang dianggap original adalah pilihan tepat

Faktanya, memang telah banyak kok dijual model tas wanita merk Zara yang di jual di pasaran. Tapi, apa kamu bisa membedakan antara mana yang asli dan mana yang palsu? Gak ada salahnya kok kamu beli tas Zara yang replica. Seenggaknya dengan membaca artikel ini, kamu akan mengerti apa saja sih perbedaan tas Zara yang asli dan palsu. Agar kamu gak ketipu dengan oknum – oknum nakal yang ngakunya menjual tas Zara ori palahan yang dijual adalah tas zara KW. Gak mau kan jadi korban? Yuk baca perbedaan tas Zara ori dan KW yang ada di artikel ini.
Perbedaan Model Tas Wanita Merk Zara yang Asli Atau Replika


Cara Mengetahui Ciri – Ciri Model Tas Wanita Merk Zara yang Asli dan  Palsu

Kualitas
Salah satu cara untuk membedakan model tas wanita merk Zara adalah dilihat dari kualitas bahan yang dihunakan. Perbedaannya terbilang cukup drastic. Kualitas tas Zara yang palsu, bahanya tidak tahan lama dan terbuat dari kulit sintetis. Sedangkan untuk tas Zara yang original terbuat dari kulit asli pilihan dan di buat khusus oleh desainer ternama.

Desain
Dilihat dari desain yang digunakan, tas Zara yang ori dan replica memang sangat sulit untuk dibedakan secara detail. Namun, jika kamu melihatnya dengan sangat teliti, desain tas Zara asli terdapat pada bagian dalam tas. Ada plat khusus asli buatan Zara yang menjadikan plat tersebut sebagai ciri khusus dari tas mahal itu.

Harga
Untuk harga yang di tawarkan pun mempunyai perbedaan yang sangat drastis. Harga untuk tas Zara ori di bandrol dengan harga jutaan rupiah. Sedangkan untuk tas Zara KW hanya di tawarkan dengan harga kurang dari Rp. 500.000,-. Harga yang cukup mengagetkan bukan? Makanya, kamu harus jeli dalam menentukan mana tas Zara original dan mana tas Zara palsu.

Barcode atau nomor seri
Biasanya, nomor seri ini terdapat di bagian dalam saku tas Zara original. Nomor seri ini dibuat dengan tujuan untuk memberikan informasi kepada pembeli mana tas Zara palsu ataupun asli. Hal yang paling penting adalah jika kamu membeli tas Zara yang ori maka akan di sertai dengan dust bags (kantong penyimpanan tas) dan authentic card. Tapi perlu di waspadai juga loh, tas Zara palsu juga sudah banyak yang meniru cara ini.

Insting
Nah, yang paling penting adalah gunakan insting kamu saat membeli tas Zara. Jika kamu ragu untuk membelinya, jangan dibeli. Kalau kamu sering membeli tas yang original, dengan melihatnya saja pasti kamu sudah tau kan gimana perbedaan tas yang asli dan palsu. Dari warnanya, modelnya hingga bahan yang digunakan pasti sangat berbeda.
Perbedaan Model Tas Wanita Merk Zara yang Asli Atau Replika

Gak ada salahnya bagi kamu yang punya kantong tipis untuk membeli model tas wanita merk Zara yang replica. Tapi, dengan review yang penulis berikan diatas, kamu jadi tau perbedaan tas Zara yang asli dengan yang palsu kan. Kamu juga harus jeli dalam memilih produk tas. Jangan sampai salah kaprah dan tertipu oleh penjual nakal yang mengaku menjual tas Zara asli ehhh ternyata barang yang dijualnya ternyata palsu. Rugi kan? Always be a smart buyer ya girls.
,